Laman

Kamis, 16 Juni 2016

Pendidikan Bahasa Inggris



Pendidikan Bahasa Inggris adalah salah satu prodi yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Di UMM sendiri Bahasa Inggris sangatlah penting karena selain bahasa Internasional kita perlu memahami dan mempelajari Bahasa Inggris untuk menghadapi persaingan di dunia teknologi dan informasi. Apalagi sebentar lagi Indonesia akan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Oleh sebab itu bahasa Inggris sangatlah penting untuk kita mengerti dan pelajari.


UMM juga selalu mengadakan Test of Academic English Proficiency (TAEP) yang selalu diikuti oleh mahasiswa baru setiap tahunnya. TAEP sendiri diadakan oleh Lembaga Bahasa UMM yang dilaksanakan untuk nantinya menjadi salah satu syarat mahasiswa agar bisa lulus. Jadi begitu penting kan Bahasa Inggris untuk kita semua?


Prodi pendidikan Bahasa Inggris di UMM juga membekali kemampuan mahasiswa untuk mengajar di bidang Bahasa Inggris SD. English For Young Learners (EYL) adalah salah satu mata kuliah pilihan yang khusus memberikan bekal bagi pengajar Bahasa Inggris di SD dan sederajat.

For more information --> link disebelah kanan ya Jurusan Bahasa Inggris

 GKB 1 (Gedung Kuliah Bersama 1) adalah gedung yang salah satu Fakultasnya FKIP tempat jurusan  Bahasa Inggris (https://anichieda.files.wordpress.com/2012/08/um-malang.jpg?w=300)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar